Pemilihan Kepala Desa Bringinan Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

16 Agustus 2019 22:45:36 Administrator Berita Desa

Pesta demokrasi tak hanya untuk pemilihan Presiden dan Legislatif saja. Desa Bringinan Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo juga mengadakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, Senin 20 Mei 2019 di Balai Desa Bringinan.

Pemilihan Kepala Desa Bringinan diikuti dua orang calon. Mereka adalah Barno menempati nomor calon 01 dan Fitri Nuryani Menempati nomor calon 02.

Kegiatan Pemilihan Kepala Desa dimulai sejak pukul 07.00 WIB, warga pun sangat antusias berbondong-bondong datang ke lokasi pemungutan suara dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Penghitungan suara yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Bringinan berjalan lancar sampai dengan tahapan pengumuman suara pada masing-masing calon.

Hasil perhitungan surat suara oleh panitia pilkades, terpilih lah calon nomor urut 01, Barno unggul 687 suara sah, sedangkan nomor urut 02, Fitri Nuryani mendapat 69 suara sah.

Total DPT 1003, suara masuk keseluruhan 770, jumlah suara tidak sah 14.

Selama berjalannya Pilkades Polres Jambon dan Koramil Jambon juga turut mengamankan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung